Monday 18 May 2009

Males Ngetik

Gw dah 2 x ber'backpacker ria dr thailand ampe ke singapore, yg bikin temen2 gue tertarik, krn gue selalu ber'backpack by myself (kalo bilang sendirian, kesannya lonely getoh, pdhl ga pernah brasa lonely).

Temen - temen2 gue selalu bilang... Tulis dunk kisah perjalanannya, pasti seru tuh...... pasti byk cerita konyol n sedih juga... bla.. bla..

Iya sih, tiap travelling pasti ada lah cerita2 serunya, tapi cerita itu lebih seru kalo gue cerita'in langsung!!! kalo diketik terlalu byk hambatan, n hambatan yg paling utama adalah rasa males gue hehehe.. Kalopun lg rajin pengen ngetik, cerita konyol belum slese, mood gue dah keburu ganti, jadi kacau ntar tulisannya. Belum pernah liat cerita lucu yg ditulis dgn gaya mood yg sedih n BT kan?

Siapa yg mau dengerin gue cerita, n mengetikkannya dlm blog? yuks.. maree

No comments:

Post a Comment