Tuesday 26 May 2009

Eskul di 'Kampus'

Yang saya suka dari 'kampus pelayanan' (ga berasa ngantor seh) ini, walau posisi cuma 'kroco' tapi tetap dapat fasilitas yang sama dengan yang 'kakap'. Ada eskul renang, tenis, aikido, fitnes, vokal, banyak deh. Sayang eskul renang sudah dihapus karena imbas krisis global, pengetatan budget dr kampus.
Mati satu tumbuh seribu. Renang berhenti ganti apa ya bu? Aku nyoba yoga deh. Awalnya sih susah bener ngikutinnya, apalagi saya masuk di pertengahan 'kurikulum' yang sedang berjalan. Asli susah bener ngikutin gerakannya. gerakannya di awal memang pelan, tapi lama2 kaya' kejar2an sama napas. Alhasil setelah nyoba satu kali, besoknya bangun dengan rasa pegal di paha dan bahu yang kaku. Nyerah? ga dunks... coba lagi ah, mumpung gratis!

Latihan berikutnya berasa ringan, tapi koq banyakan gerakan ngencangin otot pantat, lengan dalam dan dada ya? ini jadwal yoga atau bukan ya? Ealah... ternyata gantian ama pilates toh. Pantes aja isinya ibu-ibu semua nih. Sepertinya gerakan yang diberikan cocok untuk yang sudah menikah :D

Selain ikut eskul Senam (Yoga or Pilates). saya ikut eskul Salsa juga tiap selasa. Sebenarnya sih sudah dari dulu kepengen ikut, tapi malu... karena pesertanya ibu-ibu semua (ibu-ibu kampus seksi senam memang kreatif n aktif banget. Makasih ya bu), untung cepi mau ikutan juga, jadi ada temen deh.

Salsa susah? hmm... seumur-umur baru kali ini ikut latihan tari. Pernah juga sih les nari untuk EBTA waktu SD, tapi itu kan ga bisa jd bahan pembanding karena... udah lupa hehehe. Susah saat latihan pertama kalinya (halahhh... semua yg pertama kali emg susah lah, tanya aja sm yg pertama kali kawin hehe), sibuk liatin langkah kaki dan menghitung "mundurkanan-kiri-kanan, pause, majukiri-kanan-kiri" dan menghafal gerakan botino dan combia, dll deh, masih ga apal neh. Setelah latihan 4 x baru bisa apal dan 'aga' luwes melakukan step 1.

Masih ada sih eskul lainnya yang diikutin, tapi ceritanya kapan2 ajah pas lagi mood ngetik ya . Soalnya eskul-eskul itu juga saya ikut kalau lagi 'mood' koq :D

No comments:

Post a Comment